You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Nagari Muaro Sakai Inderapura
Nagari Muaro Sakai Inderapura

Kec. Pancung Soal, Kab. Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat

NAGARI MUARO SAKAI INDERAPURA MAJU -- selengkapnya... NAGARI MUARO SAKAI INDERAPURA MAJU BERSAMA MASYARAKAT

HARI PERTAMA MASUK KERJA, PJ. WALI NAGARI LAKUKAN RAPAT KERJA DENGAN PERANGKAT NAGARI

nagari 11 Januari 2023 Dibaca 33 Kali

Muaro Sakai Inderapura, 10 januari 2023

hari pertama masuk kerja, Pj. wali Nagari Muaro Sakai Inderapura melakukan Rapat kerja dengan seluruh perangkat nagari muaro sakai inderapura. dalam rapat pj. wali nagari memperkenalkan diri kepada seluruh perangkat nagari dan begitu sebaliknya. 

setelah perkenalan diri, pj. wali nagari menyampaikan tugas yang diberikan kepadanya selama menjabat sebagai pj. wali nagari. adapun beberapa tugas yang disampaikan yaitu: 

1. mensukseskan pemilihan wali nagari 

2. menjalankan tata kelola pemerintahan sesuai dengan aturan yang berlaku

3. mewujudkan pembangunan nagari muaro sakai inderapura dari baik menjadi lebih baik

selanjutnya pj. wali nagari menegaskan bahwa seluruh perangkat nagari harus bekerja semaksimal mungkin guna untuk mencegah timbulnya permasalahan ditengah-tengah masyarakat dengan cara mengidentifikasi permasalahan yang ada di nagari muaro sakai inderapura untuk dibahas ditingkat nagari bersama Bamus dan tokoh masyarakat, karena banyak kecemburuan sosial yang terjadi ditengah masyarakat seperti penerima manfaat BLT, Bansos, Rumah Tidak layak huni dan lain sebagainya yang tidak tepat sasaran. 

selanjutnya pj. wali nagari khususnya kepada kepala kampung, agar lebih teliti dan bijaksana dalam bekerja, karena kepala kampung merupakan ujung tombaknya pemerintahan nagari. kemudian pj. wali nagari mempertanyakan kepada perangkat nagari melalui sekretaris nagari tentang RPJM Nagari, RKP Nagari dan seluruh peraturan nagari untuk dipelajari dan diikuti sesuai aturan yang berlaku. terakhir pj. wali nagari mengajak seluruh perangkat nagari untuk sama sama bekarja dan bekrja sama untuk membangun nagari muaro sakai inderapura dari yang baik menjadi lebih baik.

NA.493

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image